02 August 2010

Bunga-bunganya pilih yang warna-warni ceria ya...

Cowok sedang memesan bunga untuk pemakaman: "Ya udah mas, tolong bikinin tulisan 'Selamat berduka cita' nya."

Toko bunga di Cilandak, didengar oleh seorang teman yang langsung memesan bunga "Semoga Lekas Sembuh" untuk si cowok.

21 comments:

A Boy with an Attitude said...

sumpah ngakak, pas bagian semoga lekas sembuhnya

yurina said...

turut berduka atas kesembuhan.. hahaha

suhairi said...

semoga lekas sembuh juga buat si cowok...

Anggi said...

kayaknya punya dendam pribadi sama yg mau dikirimin tuh..

sakti said...

eh, yang bener 'turut berduka cita' yak?

pembaca budiman said...

@sakti: iya loh...gw jg pertama gak ngeh salahnya apa.. hehe

anehboy said...

tambah ngakak gw setelah baca 2 komen diatas :P

fathoni said...

Gw ngakakny tambh pool pas bc komeny sakti..hahahaa..piss bro!

Anonymous said...

jangan2 yang mesen bunga sakti,hahahahaha :D

REPUBLIK BANTUL SELATAN said...

sakti itu anggota keluarga yg wafat itu....

naughtydaughter said...

pas kakekku meninggal, temenku datang dan juga mengucapkan,"Selamat berduka cita ya."

Victor said...

haha lucu.

Anonymous said...

wkwkwk...jd inget kebodohan gw ngomong selamat berduka cita ketemen waktu nyokap nya meninggal....(semoga temen gw ga denger..)(sampai sekarang msh maluuuuuuuuuuuuu)

ninja cyber said...

blogwalking...

Anonymous said...

Turut berduka cita buat yg pernah mengalami :)

Mimoji said...

bisa2 dibantai warga sekampung tuh haha

Tahukah Anda?
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Anonymous said...

wakakaka bego

yla said...

masnya kilaf...

Nad said...

Salam kenal, ikutan jd follower ya..
ngakak abissss

sweet wild said...

ayo ayo komennya jangan yang sadiss.. ^^,

Abel said...

orang lg berduka cita kok ya di selamatin? hahahaah