02 August 2010

Kalau yang ini sih gapapa deh ditembak...

Cewek: "Kemarin ada orang yang maksa keterima di TNI AU, padahal dia buta warna merah. Gila aja, nanti dia gak bisa nge-beda-in mana musuh mana lawan. Asal tembak aja.
Cowok: "Buta warna merah itu lihatnya warna merah semua ya?"

Mall di Jakarta, didengar oleh teman-teman yang ingin mengguyur temannya dengan cat merah.

19 comments:

yurina said...

hus, gak boleh ngetawain orang.. namanya kan gak tau jadi nanya.. kkk.. :p

suhairi said...

mungkin saja si cowok punya pengertian sendiri untuk kata 'buta'

Gentoso said...

Penjelasan:
1) merah = untuk yang berkaitan dengan musuh;
2) ijo = bila berkaitan dengan uang.

Anggi said...

@gentoso,

kalo item muda apa ?.. :D

inasofia said...

"mana musuh mana lawan"

musuh sama lawan apa bedanya.. =_=

Anggi said...

atas Gwa jeli juga..

Bali Villas said...

hahahaha.....klo semua jadi warna merah maen tembak aja tuh.....

salam
Bali Villas

anehboy said...

kwakakakakak, bener juga tuh
"mana musuh mana lawan" sama aja musuh ama lawan

Kitty said...

bedain mana musuh mana lawan? musuh sama lawan bukannya sama ya?

PeaM said...

hahaha, sama2 oon tuh cewek

its Criz said...

ada lagi kuning= ati2 jgn kebnyakan nguping nanti jadi ikut2an bego jga..

wiliamp por home said...

dua-duanya salah, haha

sonia said...

item muda ??

Ditemukan Planet Sepeti Bumi said...

yg terakhir ngomong tau, cuma ngeledek temennya aja tuh kayaknya...

Mimoji said...

merah?

Mohon Kunjungi
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

dedi said...

wah, tuh cowok suka bengong ya ..wakwkawkawk

Ellen Farida said...

wah wah pantes aja si cowok ga diterima di TNI AU wong ga tau arti buta merah kok mau masuk TNI :D
Salam kenal semua..

Ellen,
www.fashiondailyspread.blogspot.com

Eddie Mohammad said...

"Mana lawan mana kawan" mungkin ya?

Salam kenal semua : )

Eddie Mohammad
eddierokokdankopi.blogspot.com

kiky said...

yg dudulz cewenya dunk ya..
"nanti dia gak bisa nge-beda-in mana musuh mana lawan".

pantes aja cowonya ngeledekin si cewe dg bilang "Buta warna merah itu lihatnya warna MERAH SEMUA ya?", soalnya MUSUH dan LAWAN kan SAMA, jadi ya DITEMBAK SEMUA.