02 August 2010

Satu aja bikin repot, ini dua lho! Dua!

Kakak, sembari menonton TV: "Ih, lihat deh. Ada anak kembar. Lucu ya."
Adik: "Eh iya. Pasti mereka kembar fanatik. Mirip banget."

Rumah di Jakarta, didengar oleh sang ibu yang berpikir ulang mengenai pendidikan anak-anaknya.

16 comments:

ayrinecs said...

asiikk akhirnya update lagi ;)

suhairi said...

hehe.. kecil-kecil dah tahu kata fanatik (walau penggunaannya salah!)

@ayrinecs: ia, jarang-jarang bisa secepat ini. apa karena yg kemarin kurang lucu ya?

oh ya, buat admin ngupingjakarta: kok aku ga bisa ngisi komentar lewat open id ya? aku sudah mencoba berkali-kali dalam beberapa hari ini, tetap saja ga bisa.

Anggi said...

fanatik berlebihan identik dengan kebodohan !

haih..bikin quote baru Gwa..wakakaakakak..

millati_bae said...

Mana ada kembar fanatik? Guru biologinya perlu dipertanyakan tuh!

aiueo said...

hahahaha adek gue juga waktu itu bilang identik fanatik

Anonymous said...

kembar fanatik yang eksentrik

kurakura said...

kembar genetik

Anonymous said...

kurang bimbingan tuh anak..hha

iiN greeN said...

wah, bakalan sering2 ke sini nih.. :D

Anonymous said...

itu kembar titanik, hahaha

Anonymous said...

Kembar mekanic..
Kembar gigantic..

Hai,gw new follower.

Hohoho~

abu maryam said...

Lucu :)
My web

dee said...

fanatik ato fan berat?:)

Silviana said...

cerdas sekali tu sang adik, hahaha

qiqitaqi said...

hahahaha..adeknya pinter tp salah ngomg alias ook :D

halim said...

Kembar fantastik!!!