02 November 2010

Anda puas, beritahu teman Anda.

Cewek: "Aduh, boo, gua bukannya soal gak cepet puas... kalo gak puas, gua gak kawin!"

Kampus di Tangerang, didengar para mahasiswa lain yang langsung berdiri membusungkan dada.

5 comments:

Kerong-kerong said...

Ouu cicip dulu yah baru beli??? parah,, hwkwkwkwk...

Pertamax...

Seminar Jakarta Indonesia 2011 said...

MAntaPP

MObil Keluarga ideal terbaik Indonesia said...

Siip anda puas jangan bilang2

tjoepoe said...

Ngomong apa sih nih???? Kacau bener...

LOL!!! Hauahahahahaha!!

Harini said...

Anda puas .. simpen aja
kalo ga puas hubungan daku di nomor 0809009900 ..
hehehe udah ga tabu ya kalo di jkt ngomong kimpoi sama pacar di area umum :D
gw aja yg denger pasti ngumpet