02 November 2010

Gambarnya tapi gak jelas..

Cowok: "Eh, kemarin gua refleksi di Mangga Dua, tempatnya bagus banget. Sofanya gede dan ada TV plasentanya.

Kedai donat di Tebet, didengar teman yang membayangkan TV dalam kandungan.

12 comments:

Anonymous said...

pertamax kah? akhirrrnyyaaa...di update jg nih site...

Anonymous said...

anaknya sapa tuh tv ha ha

ridu said...

plasma woy hahahahah

nanda said...

Horee,, updatee..

Sang ChoDockZ said...

ini nonton TV ato ngecek USG ?

tjoepoe said...

Yucks.. (T-T)

Another EPIC FAIL there..

Hahahahaha!!!

mhafil said...

mungkin tv nya butuh makan biar berkembang dengan baik :))

Anonymous said...

udah berapa bulang tv nya? :D

Anonymous said...

bhahahahaha keliwatan

Anonymous said...

Beranak TV???

Anonymous said...

dijual..
Rapidleech murah.. cm 30rb per bulan..
buat info detailnya klik disini deh..

http://zaxcy.blogspot.com/2010/12/rapidleech-service.html

ooiya.. kunjungi blog.ku jg ya di.
http://zaxcy-software.blogspot.com
or
http://zaxcy.blogspot.com

thx buat yg mau mampir ^^

Ardhoek said...

Biar berasa ahli biologi tuh