02 November 2010

Hebat kali anak itu, apa minumannya?

Tamu #1: "Eh, sekarang kabar si A gimana ya? Udah lama gak denger nih, ngilang aja tuh anak..."
Tamu #2: "Wah, itu orang sekarang hebat lah, terakhir aku dengar sih dia teller di bank..."
Tamu #1: 'Wuiih, serius kamu? Dia teler di bank? Parah kali dia mabok di bank. Kaya gimana ceritanya?"

Pernikahan di Cinere, didengar tamu lainnya yang ingin membeli sebotol AO.

9 comments:

Kerong-kerong said...

Eleuh2,,, kuping metropolitan, kbanyakan makan polusi y gt, hwkwkwkwk...

Pertamax... :P

abunchofnonsense said...

Tiga kemungkinan, tamu #2 yang salah ngucapinnya, tamu #1 yang perlu ke dokter THT, tamu #1 yang bloon, wkwkwkwkwk! XD

中華之友 said...

Kok sebotol AO? Bukannya XO? Wah, sepasang kuping bisa salah juga ya?

Sang ChoDockZ said...

@中華之友

AO itu ada kok..jadul deh..
Mungkin Luw masih berupa wacana saat itu..

farica said...

Anggur Orangtua
sekarang juga masi ada kok banyak tuh.
sukaan admin juga :p

Aditya Ngindra said...

hoooo , kirain Sebotol Account Officer * halah * :)

Martoli said...

mungkin yg ngomong "teller" itu pake logat batak :))

Muchamad jengki tommy yanto said...

kok aku gak liat yah,,,wkwkwkkw
lucu

Anonymous said...

dijual..
Rapidleech murah.. cm 30rb per bulan..
buat info detailnya klik disini deh..

http://zaxcy.blogspot.com/2010/12/rapidleech-service.html

ooiya.. kunjungi blog.ku jg ya di.
http://zaxcy-software.blogspot.com
or
http://zaxcy.blogspot.com

thx buat yg mau mampir ^^