02 November 2010

Karena kalau wax swiss dingin!

Cewek #1: "Besok gua mau brazilian wax ah, di salon X... udah kenal sama orangnya. Jadi gak canggung lagi."
Cewek #2: "Kenapa harus brazil sih? Kenapa gak coba wax dari negara-negara lain?"

Sebuah restoran Jepang di Jakarta, didengar pengunjung lain yang membayang kan waxing gundul habis ala hutan tropis Indonesia.

3 comments:

fu*k 'em all! said...

wakakakakakakakakak..
kalo brazilian wax dioles coklat biar gak sakit, kalo swiss wax dioles minyak arloji kali ye..
wakakakakakakakakak..
(sambil ngebayangin prosesnya)
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk..

Sang ChoDockZ said...

Gwa sih WaxWaxWaxWax aja deh..

Hans Brownsound ツ said...

wakakakaka.
ah, gue jadi pengen nyobain gimana rasanya indonesian wax. haha x)