02 November 2010

Karena sungai nil warnanya belang...

Istri: "Pak itu apa sih, kuda kok belang-belang?"
Suami: "Oh, itu cuma ada di Afrika tuh, namanya kuda nil."

Sebuah antrian bank di Jakarta, didengar nasabah yang langsung ingin menyeberangi Nil Cross.

12 comments:

tatta said...

gak kebayang anaknya nanti.

Anonymous said...

haha :D

akhirnya hidup juga nguping jakarta!

HIDUP NGUPING!

abunchofnonsense said...

Wkwkwkwkwk parah!! Perlu diselidiki nih jangan-jangan kuda nil di Afrika pada makan permen Blaster wkwkwkwkwk.

Anonymous said...

Hahaha ini suami sama istri sama2 deh.....Moga anaknya nanti lebih baik..

Hidup ngupingjakarta!

Sang ChoDockZ said...

iya..Kuda Nil-nya abis kerokan gara-gara masuk angin..Belang deh..

tjoepoe said...

Kok cocok bener nih pasangan

Hahahahahaha!!!

Kacrut...

Eddy B. said...

hahahah, zebranya ikutan ngantri di bank yah? =D

Anonymous said...

jiahahha...nile cross...nice gbt dh

mii said...

heran pertama: bisa juga ya ada yang gak tau zebra! hahahahaha

Anonymous said...

dijual..
Rapidleech murah.. cm 30rb per bulan..
buat info detailnya klik disini deh..

http://zaxcy.blogspot.com/2010/12/rapidleech-service.html

ooiya.. kunjungi blog.ku jg ya di.
http://zaxcy-software.blogspot.com
or
http://zaxcy.blogspot.com

thx buat yg mau mampir ^^

aureliaclaresta said...

whatt??? orangnya kaya apa sih? anak tk aja tau zebra... #geleng2 #gapercaya #begomampus

Hans Brownsound ツ said...

guoblok, wakakakaka :p