02 November 2010

Makanya mereka tidak bisa protes...

Instruktur Senam: "Sekarang kita mulai pendinginan yaaa. Tarik nafas dalam-dalaaam... lepaaas, tarik nafas lewat hidung... buang mulutnya. Tarik nafas lewat hidung, buang mulutnya ke bawah. Tarik nafas lewat hidung, buang mulutnya ke depan..."

Parkiran gedung sebuah departemen, didengar peserta senam yang sontak memunguti mulut yang bertebaran.

24 comments:

Selphie Usagi said...

WAKAKAKAKAKAKAKAA

Kerong-kerong said...

Lemparin t mulut k muke instrukturx,,, hihihi...

Alfian said...

wakakakakakaka......, ini yang faling lucu di apdet kali ini, Gan...

PeaM said...

wkakakaka, sumpah ngakka gue, buang mulutnya!

Sang ChoDockZ said...

djiakahakahkahhahahka...
terbukti fakta bau mulut itu karena mulutnya kedeketan sama hidung..

just-euphoria said...

hehe...
ga nyadar ya instrukturnya???

tjoepoe said...

Huahahahaha!!

Oneng juga nih instruktur senam...
(>-<)/

nandeaad said...

mantap abis deh tuh senamnyaa...

bearabbits said...

hahahaha,,ni paling lucu..haha

Anonymous said...

~''FLYING MOUTH''~
sungguh mengerikan!
Waaaakakakaaaa....

Anonymous said...

sumpah gw ngakak pas baca yg 1 ini,paling lucu *ketawa guling2an*

Anonymous said...

:like:

Hans Brownsound ツ said...

wakakakaa. yang lucu noh tulisan dibawahnya. hahaha x))

willy said...

sumpah dah.. ini lucu banget... mulutnya bertebaran.. hhhaha

Muchamad jengki tommy yanto said...

kwkwkwkwkwkkwkw...tukul arwana tenan og....

mii said...

nyet ini gua ketawanya pol banget loh bacanya!!!

ika said...

wakakakakaa....ngakak baca ini :D

Anonymous said...

dijual..
Rapidleech murah.. cm 30rb per bulan..
buat info detailnya klik disini deh..

http://zaxcy.blogspot.com/2010/12/rapidleech-service.html

ooiya.. kunjungi blog.ku jg ya di.
http://zaxcy-software.blogspot.com
or
http://zaxcy.blogspot.com

thx buat yg mau mampir ^^

diana said...

ROFLMAO

Anonymous said...

hahahaha.....lucu bgt!!!

elnino said...

ketawa mpe nangis....n perut krraaammmm.... ngebayangin lagi ikut senm n bibir bertebaran dimana2... eh...mulut gue jatooooh.....wkwkwkw

Abel said...

ahahahhaa terkocak! mulut kok dbuang! dan bener2 gada yg protes? hahahah

unknown said...

ahahahahaha, awas jangan sampe ada yang ketuker

Dita Hersiyanti said...

Ya ampun ngakak aku baca ini hahahaha :D