02 November 2010

Mau sekalian dikirimin pulsa, pak?

Penelepon: "Bisa bicara dengan pak X, bu?"
Perempuan: "Oh, maaf pak, salah sambung!"
Penelepon: "Emangnya Pak X nomornya berapa ya, bu?"
Perempuan: "..."

Didengar oleh si perempuan yang langsung mengecek kalau nomor teleponnya belum diganti menjadi 108

5 comments:

Anonymous said...

halo pak
bisa bicara dengan salah sambung???

Sang ChoDockZ said...

Halloooooh...
bisa bicara dengan siapah ?..

Anonymous said...

wkwkwkwk..
apaan sih? :))

Ulie Azhar said...

#nada dering hapenya si papi (laki gw) bunyi

papi/p1: halo?
penelpon (anak kecil)/p2: halo, ada papa?
p1: ini siapa? papa kamu nggak ada di sini..
p2: ini dimana yaa?
p1: ini di K.. kamu salah sambung... (masih sabar)
p2: loh, ini bukan di X yaa?
p1: kan udah dibilangin, kamu salah sambung.. (mulai mikir, wah keknya anak ini cacat deh)
p2: jadi papa saya lagi dimana?
p1: #speechless

saya yg denger langsung nyuruh matiin tuh telpon daripada jadi ngelantur gak karuan, dan baru ngakak pas diceritain lengkapnya wakakaka..

Abel said...

bole ni dipraktekin! hahahah