02 November 2010

Sungguh negara yang sangat demonstratif!

Ibu Muda #1: "2 hari lagi pemilu kan? Libur lho... loe nyoblos gak? Gua masih bingung milihnya..."
Ibu Muda #2: "Hmmm, suami gua kan lagi di luar kota, gua sendirian di rumah sama anak gua. Jadi gimana nyoblosnya?"
Ibu Muda #1: "Emangnya kenapa? (lirih) Oh, maksudnya itu ya... tapi kan maksud gua..."
Ibu Muda #2: (Tertunduk malu)

Lift di Pacific Place, didengar pengunjung lain yang ingin berteriak "LANJUTKAN!"

23 comments:

lulu said...

walah haahahaha

Kerong-kerong said...

jahH,,, ksian t ibu muda#2 jrang d blai, gakgakgak...

rotyyu said...

Ngakak...

abunchofnonsense said...

Waaaahhh pikirannya kemana-mana, hahahaha. Temennya lagi ngomong apa dia bayanginnya laeeennn! XD

KuRiZu said...

siapa tau maksudnya takut ga ada yg bisa jaga anaknya gitu :p

fu*k 'em all! said...

yg model ibu muda#2 gini ni yg suka bikin (gw) iseng.

Sang ChoDockZ said...

Lanjut Gan !..

Orang aneh..... said...

gubrak! lol

tjoepoe said...

nothing but LOL!!!!!

Anonymous said...

Bego beneran ato beneran bego?

Anonymous said...

baca blog gw jg ya... DiaryAnakAutis.blogspot.com

Hans Brownsound ツ said...

ahahaii.
keseringan coblos-coblosan sih.
hahaha

diaz hayabusa said...

hahaha jablay jarang dibelai sama bang toyib

Kitty! said...

mungkin maksudnya dia nggak bisa nyoblos soalnya anaknya jadinya ditinggal sendirian di rumah... :p

Anonymous said...

geblegggggg hahaha

keOpi said...

nah lo.. hahaha!

CobloS said...

@ibu muda #2, Mau gw bantu coblos?

Muchamad jengki tommy yanto said...

salah tanggap kwkwkwk

Anonymous said...

dijual..
Rapidleech murah.. cm 30rb per bulan..
buat info detailnya klik disini deh..

http://zaxcy.blogspot.com/2010/12/rapidleech-service.html

ooiya.. kunjungi blog.ku jg ya di.
http://zaxcy-software.blogspot.com
or
http://zaxcy.blogspot.com

thx buat yg mau mampir ^^

Hans said...

wakakakaka...
LANJUUUUUUUUT~!!!!

Rani Fitriani said...

mantapppp banget....
Sukses selalu,,,

Araata said...

??????????????? ibu ibu muda...

Diapers Cuci / Pakai ulang said...

Ibu Ibu muda pasti butuh nie...
Diapers Cuci / Pakai Ulang