02 November 2010

Thanks for giving us the laughters...

Teman #1: (sambil menunjuk sebuah benda) "Ih gila, keren banget nih! Ini dari thanksgiving ya?"
Teman #2: "Hah? Thanksgiving?"
Teman #1: "Iya, thanksgiving!"
Teman #2: "Hmm, itu sih suvenir dari pernikahan temen gua..."
Teman #1: "Nah kalau gitu bener! Itu thanksgiving!"
Teman #2: "Apaan sih?"
Teman #1: "Thanksgiving itu kan artinya ucapan terimakasih dari pernikahan gitu lhooo... Duh, loe gak gaul banget deh!"

Di sebuah mobil didengar teman lainnya yang ingin menikahkan teman #1 dengan kalkun.

15 comments:

abunchofnonsense said...

Wkwkwkwkwk... Pede dahsyat banget tuh orang... Bener, bener, dinikahin aja sama kalkun kali yaaaa... Wkwkwkwk!!

fu*k 'em all! said...

tipikal anak sekarang. udah bloon, sok teu, nekat ceng2an pula.

val said...

alayyy abissssss

Sang ChoDockZ said...

Saya terima Nikahnya Teman#1 dengan Kalkun binti Thanksgiving dengan mas kawin BUku NJ dibayar tunai..

SAH !..

Anonymous said...

hanjeng tolol bener ni orang.

tjoepoe said...

Kalo kata web-web luar :

EPIC FAIL!!!!

Buahahahaha!!!!

Anonymous said...

ada benernya itu

Anonymous said...

hahaha, kocak juga ya :D

Nandang said...

suvenirnya ucapan #ngakak

diaz hayabusa said...

anak muda jaman skrg alayyyyy,hahaha

Putri Baiti Hamzah said...

hahahhaha.....

gak ter-cover dahhhh alaynya....

Anonymous said...

dijual..
Rapidleech murah.. cm 30rb per bulan..
buat info detailnya klik disini deh..

http://zaxcy.blogspot.com/2010/12/rapidleech-service.html

ooiya.. kunjungi blog.ku jg ya di.
http://zaxcy-software.blogspot.com
or
http://zaxcy.blogspot.com

thx buat yg mau mampir ^^

Anonymous said...

mgkn mksdny thanks = terima kasih, giving= memberi
jadi thanksgiving tuh tanda terima kasih(yang diberikan)..hahaha

Abel said...

teman#1 terlalu gaul sampe bikin malu hahahah

ABSENSI SIDIK JARI said...

info : thx