02 August 2010

Loe pengen nyombong ya?

Cewek #1: "Eh, loe tau cowok gua kan kurus banget tuh, tapi buah zakarnya gede, sampai kelihatan banget kan?"
Cewek #2: "Hah? Maksud loe apaan sih?"
Cewek #1: "Itu lho yang ada di leher dia. Besar banget kan?"
Cewek #2: "Buah jakun ya?"
Cewek #1: "Emang tadi gua bilang apa coba?"

Perusahaan telekomunikasi di Jakarta, didengar rekan kerja yang kehilangan selera saat hendak menyantap bakso.

Memang sih tiket pesawat mahal, tapi kan...

Saat adik sedang berkemas untuk perjalanan dengan pesawat.
Ibu: "Nanti handphone dikantongin saja ya, kalau di tas nanti masuk ke mesin x-ray takut baterainya rusak."
Adik: "Lho, bukannya kita juga masuk ke mesin x-ray?"

Rumah di Jakarta, didengar oleh kakak yang akhirnya mengerti untuk apa kotak kargo ukuran besar yang ada di kamar.

Kalau yang ini sih gapapa deh ditembak...

Cewek: "Kemarin ada orang yang maksa keterima di TNI AU, padahal dia buta warna merah. Gila aja, nanti dia gak bisa nge-beda-in mana musuh mana lawan. Asal tembak aja.
Cowok: "Buta warna merah itu lihatnya warna merah semua ya?"

Mall di Jakarta, didengar oleh teman-teman yang ingin mengguyur temannya dengan cat merah.

Satu aja bikin repot, ini dua lho! Dua!

Kakak, sembari menonton TV: "Ih, lihat deh. Ada anak kembar. Lucu ya."
Adik: "Eh iya. Pasti mereka kembar fanatik. Mirip banget."

Rumah di Jakarta, didengar oleh sang ibu yang berpikir ulang mengenai pendidikan anak-anaknya.

Bunga-bunganya pilih yang warna-warni ceria ya...

Cowok sedang memesan bunga untuk pemakaman: "Ya udah mas, tolong bikinin tulisan 'Selamat berduka cita' nya."

Toko bunga di Cilandak, didengar oleh seorang teman yang langsung memesan bunga "Semoga Lekas Sembuh" untuk si cowok.

Bagaimana kalau ke Timbuktu saja? Please.

Teman #1: "Aduh, gara-gara cerita dosen x, gua jadi pengen ke Dubai deh."
Teman #2: "Yang di Brunei itu?"
Teman #1: "Ih, kok di Brunei sih?"
Teman #2: "Emang dimana?"
Teman #1: "Ehm, dimana ya? Dubai kali."

Universitas di Depok, didengar oleh teman lain yang ingin mengubur kedua temannya di padang pasir.

Hanya ada di Jakarta (yang deket Indonesia).

Anak: "Pa, emang mama kemana sih?"
Ayah: "Ke Bangkok."
Anak: "Oh, yang deket Thailand itu ya?"

Pondok Indah Mall (yang deket Pondok Indah), didengar seorang pengunjung yang hampir menabrak mannequin (yang deket counter baju).

Nihil...otaknya.

Guru: "Yang tidak masuk hari ini siapa saja ya?"
Murid #1: "Nihil, bu."
Murid #2: "Nihil itu siapa sih? Laki apa cewek?"

Sekolah menengah pertama di Jakarta, didengar oleh seantero kelas yang menganggap nihil si murid #2.

Nanti pulang nonton pada bungkuk semua...

Cewek #1: "Ih, kita jadi nonton gak nih? Nonton chikungunya yuk, daripada susah-susah mau nonton apa..."
Cewek #2: "Ah, mana ada film judulnya chikungunya, ngigau ya loe?"
Cewek #1: "Itu tuh, film kartun yang anjing kecil lucu itu..."
Cewek #2: "Yaelah, Chihuahua?"

Bioskop di Grand Indonesia, didengar oleh pengunjung bioskop yang ingin menyengat si cewek #1.

Berisi surat dari dimensi lain?

Cewek: "...tapi kan segitiga bermuda sudah punya alasan yang konkrit? Apanya yang misterius?"
Cowok: "Tapi (....) Air aja waktu itu hilang... eh eh eh, tapi sudah ketemu mailboxnya! Di tengah laut.

Cempaka putih, didengar oleh si cewek yang ingin mengalungkan segitiga pengaman ke leher si cowok.