14 January 2011

Bagus deh, tapi agak ketutupan tanki air.

Cewek #1: "Kemaren sunset-nya bagus ya..."
Cewek #2: "Oh ya? Ke pantai mana loe?"
Cewek #1: "Gua sunset-an di genteng..."

Jakarta, didengar oleh seorang teman yang ingin mengajak cewek #1 ke Ancol karena kasihan.

14 comments:

Teuku Razi said...

ujung genteng maksudnya?

Sang ChoDockZ said...

Ujung Genteng ma Keren..
Ini mah Atap Genteng..

Tapi boleh lah..jaman krisis gene..hiburan gak harus mahal..wakakakakaka..

iscab said...

Gua juga suka lihat sunset di atas genteng.
Kayanya cewe ini cocok banget sama gua.

Panduan SEO said...

Ha...ha....postingannya lucu...lucu...., bisa jadi pengobat stressssss....sssssssssss

aas said...

ada mksud tu ! liatn blkng rumah tetngga.ckckck x10.000.000

Anonymous said...

mungkin maksudnya ujung genteng kalee..

Hans Brownsound ツ said...

kasian.

nando.gino said...

Untuk yg ini gk lucu ah. Gak nangkep ada yg salah dengan melihat sunset di atap genteng. Pemandangan sunset gk slalu harus di pantai, sunset hrs dipantai kn cuma stigma aja.

Pdhal sunset indah bisa didapat dimana aja.

Aditya D.H. said...

atas gw:
setubuh! +1

Anonymous said...

sering nonton sunset juga nih di genteng.. parahnya saya di genteng orang.. hahaha

tito said...

Sejak kapan di ancol bisa liat sunset?

Anonymous said...

Lahhhh ini kan percakapan gw sama temen gw!! Sialan..Siapa yg masukin ke sini??!!

Dyah said...

Buat yang atas gw
Haha, kena deh :D
ati2 berarti, penguping2nya di sekitar lu :D

Anonymous said...

ujung genteng kali maksudnya