14 January 2011

Bukan sih, itu band...

Mahasiswa #1: "Eh, katanya besok dosen Pajak ngasih kuis ya?"
Mahasiswa #2: "Iya sih katanya, dua bab malah!"
Mahasiswa #1: "Ah, yang bener loe!"
Mahasiswa #2: "Iya, bener..."
Mahasiswa #1: "Serius?"
Mahasiswa #2: "Serius mah rocker..."

Sebuah kampus di Bintaro, didengar oleh mahasiswa yang langsung ingin gigit jari.

31 comments:

Ryan said...

hahaha pasti di kampus gw dulu neh, yang banyak kambingnya! L))

Anonymous said...

di kampus yang kambing aja bisa terjun dari lante 3

Anonymous said...

di kampus yang kambingnya aja bisa menjurnal hahaha *lawakan pak tjahyo*

Anonymous said...

pasti di ST*N

robert said...

Ni kampus yg mhswany makan d akang dan ceu ikin..apalagi dek??
Belum bhsa kebangsaany bhsa Jaw*

Anonymous said...

alumninya 2008 hadir ;p

Anonymous said...

wah ane alumni 2008 juga nih :P

Anonymous said...

kampus ane kayaknya -.-

Anonymous said...

ada gitu?

didi said...

universitas jatinangor ini pasti :)) *diperjelas*

Anonymous said...

di kampus yang banyak empangnya nih pasti

dindun said...

hmm... ah kalian salah.. ini kampusnya udah bagus kok sekarang :D
tengoklah..

<< saksi hidup

Anonymous said...

Heh, B*B* SINI KAU!!!
teriak Bapak Dosen dg kemeja kebangsaan HIJAU berkalung flashdisk berinisial RE Tampubolon..
wkwkwkwk

Anonymous said...

pasti anak ST*N, makanya lawakannya garing. wonge2 jowo yang ngelawak nih

Anonymous said...

hahahaha inget pas kuliah tingkat satu, daatang ke ruang kuliah lebih awal buat nemuin kambing dengan nyantenya duduk di kursi dosen.
hahahahahaha

Anonymous said...

ternyata anak ST*N pada nongkrong disini,,, ikutan ah

Anggi said...

ikutan juga...
alumnni 2010 hadir,
kampusnya sekarang dah keren kakak2, kambing2nya sdh musnah, beruntung s4 merasakan hehehe

cemin said...

wkwkwkwkwkk.. malah pada nongkrong dsini..

*2005

antik tanpa spasi said...

alumni 2009 hadir.. *kayaknya gw ga punya temen nih.. :p

Teguh said...

alumni 2006 hadir...wah banyak adek kelas...

ikhwanalfatih said...

haha.... banyak anak st*n. saya masih tingkat 3. (insya Allah lulus 2011) :D

Dwika Yasindra said...

kampus udah kek skate park skarang cuy.. banyak banget spot yang bisa dipake ngegrind... mengakomodir yang udah pake celana skater dari lama kali... ahahahahaha...

jk_juve said...

wow, ada Antik...gimana kabar Tompel tu?
@Anggi : anak D3K bukan ya?

Anonymous said...

gw alumni 2006 apa 2009 yak
#eh #merasaharuskuliahlagi

Anonymous said...

wakakakakakak

yg merasa "mantan" tempat ini pada ngabsen ya :))

-2007-

ika said...

whoaaa, banyak kakak kakak di sini :3

ikaputri said...

wahhh banyak kakak tingkat :) saya baru tingkat satu sih

michael said...

2008

ikut partisipasi tertawa

hahahahahahhahaaaaa

Anonymous said...

saya 2000 hadir juga...

Jank said...

jiahahah,,ane jadi inget kuiz bahasa inggris cm bener 4 dr 10soal,,
*alumni 2009 hadir

Anonymous said...

gw D1
#daerah