28 January 2011

Caranya tinggal dicontreng aja.

Pembeli: "Mas, ada testpen?"
Penjaga Apotik: "Testpen?"
Pembeli: "Itu lho mas, yang buat tes kehamilan, buat istri saya!"

Apotik di Jakarta, didengar pembeli lain yang ingin menawarkan spidolnya.

18 comments:

Sang ChoDockZ said...

ada mas (sambil nyodorin stop kontak PLN)..

rhenni dong sun said...

sebenernya pembelinya juga ga pa" beli tespen, kan istrinya bis disetrum juga.
wkakakakak :P

Anonymous said...

"Apotik di Jakarta, didengar pembeli lain yang ingin menawarkan spidolnya."

kayanya yang ngupingnya juga ga tau testpen itu apaan..
kok jatuhnya ke spidol, bukan stopkontak [testpen=sejenis pulpen? *ngakak*]

Seseorang yang tak berhenti berharap said...

iya bener, masa dicontreng pake testpen. jadi dear penguping, kalau bingung sama komen2 di atas, testpen itu adalah alat pengecek kontinuitas arus listrik.

Anonymous said...

..Mestinya komennya gini : "Celupin, kalo nyala berarti positip"

info lowongan kerja said...

huakakakak
yg di ngupingin fail
yg nguping juga fail
gw stuju ma komen atas gw

..Mestinya komennya gini : "Celupin, kalo nyala berarti positip"

cemin said...

"Celupin, kalo nyala berarti positip"


wkwkwkkk... sakit perut dah....

Endrio said...

komen yang nguping juga harusnya masuk ke daftar joke nguping jakarta juga harusnya,.. haha..

Agni Giani said...
This comment has been removed by the author.
Agni Giani said...

ini yg nguping, yg ngasih judul jg sama2 konslet otaknya... hahaha

"Celupin, kalo nyala berarti positip" >>> ini br pas komennya ;)

ninaeku said...

klo bukan testpen, emank harusna apha???? gk mudeng >,<

Kiki said...

Kalau untuk ngecek kehamilan itu testpack..
Kukunyakiki.blogspot.com

stenlymandagi said...

testpen=buat ngetes pen(a)

#spidol

fahmy319 said...

Innalillahi, ada yang salah nama sampe segitunya... Wkwkwk

*ngakak guling guling

maruliii said...

Tinggal dicontreng...???
Pake spidol...???

Yeah...!!!!
Testpen = test + pen...!!
Pena ujian yah...???

Huahahahahaa...!!!!!!!

Anonymous said...

bener kok biasanya testpen yah, karena bentuknya yang mirip pena dan sensornya di depan?

natheo said...

lebih ngakak baca komen yg "celupin"

Anonymous said...

Yang bener test pack kali...