14 January 2011

Jam you, sir?

Mbok Jamu: "Mas, aku naik ojek sampeyan sampai stasiun Tebet sepuluh ribu bisa, ya?"
Tukang Ojek: "Gak bisa, mbok, macet... tambah dua ribu lagi dah..."
Mbok Jamu: "Yo wes, next time aja lah aku naik ojek sampeyan..."

Halte Bus Ambassador, didengar oleh seorang pegawai kantor yang yakin mbok ini dari perusahaan jamu multinasional.

10 comments:

Putri Baiti Hamzah said...

hahhahaha...

Agaknya karena multinasional makanya jadi perhitungan alias ngirit alias pelit :p

arliando said...

Hihihi... diselipin bahasa inggris pula... :D

Sang ChoDockZ said...

Tukang jamunya gaoel..

wakakakakak..captcha Gwa lucu :

inglo

jadi inget maen petak umpet jaman duloo..

Anonymous said...

wkwkwk.. mbok jamunya toefl-nya 600.. wkwk

Rerre Adysti said...

Pasti jamunya campuran kunyit asem sama jack daniel

Anonymous said...

Bwahahahaha... Itu judulnya juga gokil! :D

Fajar said...

Oke bener nih si Mbok Jamu

Hihihi

jam said...

buakakakaka
tukang ojekny yang bingung

cirantika said...

gue mikir dulu masa

dan gue baru ngeh kalo mbok jamunya keren bisa bahasa inggris
LOL

hocky said...

bwahahahahaha! judulnya itu lho! love it!