05 January 2011

Kan bisa aja sambil keramas?

Adik: "Duh, banyak ya yang keluar masuk, gua jadi gak tau yang mana yang nganter makanan, yang mana suster, yang mana dokter..."
Kakak: "Liat aja gimana masuknya, kalau ngesot berarti suster..."

Sebuah Rumah Sakit di Jakarta, didengar oleh ibu yang langsung ingin mengganti kedua anaknya dengan mainan.

10 comments:

Anonymous said...

Judulnya yg bikin gw ngakak! :D

Anonymous said...

setuju! judulnya lucu! hahaha..

natan lalala said...

haha iya banget

Anonymous said...

sial kocak banget yang ini!!! LOL LOL LOL :D

Sang ChoDockZ said...

duh..jadi inget 2 ade sepupu Gwa yang paling bontot..
bener-bener teroris kesayangan dah..

sayang NJ gak bisa ngirim pict ya ?..
ada SMS dari mereka yg bikin Gwa ngakak sampe nangis..

Anonymous said...

dodolll,,,ngakak gw =))

郑 天爱 said...

Buset, tega bener si kakak! Wkkwkwkwkwkwkwkk...

Rin said...

ngakak otomatis baca yang iniiiii... ahahahahaa... =))

riff said...

hahaha.. kocak banget yang ini, judulnya oke banget!! (LOL)

Anonymous said...

sial..itu akibat anak2 sekarang kebanyakan nonton pilem ga mutu, hahaha