05 January 2011

Menu rumah makan sebelah, mas!

Pelanggan: "Mas, pesen nasi goreng sapi satu ya!"
Pelayan: "Maaf mas, daging sapinya sudah habis..."
Pelanggan: "Kalau begitu pesen kwetiau goreng sapi aja deh satu..."
Pelayan: (mulai kesal) "Tapi daging sapinya sudah habis, mas."
Pelanggan: "Yang masih ada daging sapinya menu apa, mas?"

Rumah makan di Depok, didengar oleh pengunjung lain yang merasa kasihan ke pelayan itu.

12 comments:

Anonymous said...

udah dibilang ga ada daging sapi, masih aja ngotot!
hahha:D

Anonymous said...

wkwkw .. menu rumah makan sebelah
niceee

inoue said...

ahahha, itu yang beli gokil apa rada autis ya?

Anonymous said...

kayaknya cuma karangan aja ini ya

Tandodol said...

ngeselin banget ini hahaha

Toko Lukisan Murah said...

Salam dahsyat,,, terima kasih atas postingan nya gan,,salam kenal dari sang penjual LUKISAN MINIMALIS

Lumiere said...

serius nih kejadian...ahahahha

kok ya ada orang kek gini di jkt....ahahahha

Anonymous said...

^
^
atas ane juga aneh
jelas-jelas itu depok bukan jakarta sama ajah oon nih atas ane

info lowongan kerja said...

depok euy
jadi nguping jabodetabek ajahhh biar seru hehe

Anonymous said...

ada mas, telor mata SAPI

Abel said...

ini pelangganny emang budeg apa autis bb smpe ga ngeh? hahahah

pasang iklan baris said...

pelanggan adalah raja, jadi sabar aja deh. hahaha...