05 January 2011

Pakai kaki aja, kaya Flintstones.

Bapak ke anak: "Mas, bawain mobil dong ke bengkel, remnya blong tuh..."

Didengar oleh si anak yang merasa tidak terlalu diinginkan lagi.

18 comments:

sephirairawan said...

nyahahahah! nice one!

Tandodol said...

sadis, suruh anaknya mati kali ya tuh hahaha

Anonymous said...

parah bener tuh bokapnya

ranfile8 said...

hahaha. akhirnya postingan gw dimuaat. lama juga ya prosesnya :P

it was a funny scene,actually.

ga ada niat jelek kok dari bokap gw :D

Qori Reader said...

mungkin ngebawanya pakai derek atau make ojek kali ye. nice one.

Anonymous said...

Waa randyy,,saya bangga punya teman seperti andaHH
Yg ttg kolor,lo masukin jg dong :p

Selphie Usagi said...

WAHAHAHAHHAHAHANJRIT NGAKAK !!

Edutria said...

Bangkeeeeee.. :))

Sang ChoDockZ said...

jiakakakakakakakak...

emang ambigu tuh kalimat..

Anonymous said...

gokil tu bokap.. hehe..

def0 said...

ahahahahaha

Blackbeb said...

@Ranfile .. it was you? ... mwahahahahahahaha ...

Beta said...

wakakaka buat ngebunuh suaminya ^^ *lol

dian said...

ngakak..bahahaha
kasian tuh anak,langsunga pucet kali y

Ulie Azhar said...

Didengar oleh si anak yang merasa tidak terlalu diinginkan lagi. --> ini yg bikin tambah ngakak wkwkwkw..

ranfile8 said...

@Blackbeb : yup, ada juga tuh postingan aslinya di blog gw tanggal Monday, April 27, 2009 :D

Hans Brownsound ツ said...

hahahahaha, tega banget ni bapak,

BALI RATIH said...

@ranfile8 Nice one hehehe.. yang sabar yah.. hahahaha..