14 January 2011

Pertama dan terakhir!

Presenter #1: "Punya saudara berapa?"
Artis: "Gak ada, saya anak tunggal..."
Presenter #2: "Jadi, kamu anak keberapa?"

Acara infotainment, didengar seorang penonton yang merasa rugi bayar pajak.

26 comments:

nita said...

wkwkwkwk presenternya lemot..
ndak lulus test kayanya he..he..

arliando said...

Daya tangkapnya kurang tuh.. hahaha...

lulu said...

Huahahaha. :ngakak:
Presenter jadi-jadian.

Sang ChoDockZ said...

namanya juga Presenter..

pre = pra alias belum..

+ senter..

jadinya : blom sampe pinter..

Gadget zone said...

nice joke :lol:

Artikel Komputer said...

He...he...lucu juga presenternya , sudah tahu anak tunggal masih dinya anak keberapa..wkkk....

Ginko said...

Menyedihkan... kok bisa jadi presenter tuh orang.

pegawe pajak said...

apa hubungannya ma rugi bayar pajak??
plisss be smart

Gila Jalan said...

Aduuuh, gemes! Sering banget nih lihat kejadian ini di tv. Bahkan penyiar kondang berita di tivi pun sama! *tepokjidat*

penulis cemen said...

Presenternya ngantuk tuh... hahaha

toko jilbab said...

wah. wah. wah. kok isa jadi presenter...

Kentung said...

apa hubungannya presenter lemot sama rugi bayar pajak??

Anonymous said...

kita kalo nonton tipi, kalo rating mereka naik, tuh tipi dpt duit kn dari pajak kita
rugi dong trnyata presenternya goblok

ati2 kalo komen, dipikir dulu baru nulis

Please be smart..
:)

中華之友 said...

Buat anonymous:
Apa hubungannya rating dengan pajak? Beda dengan TVRI yang di jaman Orde Baru memperoleh pemasukan dari iuran tv, teve swasta memperoleh pemasukan dari iklan yang ditayang. Pajak yang kita bayarkan sekarang sama sekali tidak mampir ke teve swasta.

Anonymous said...

uhmm.. mungkin 'rugi bayar pajak' karena uang hasil pajak kan (seharusnya)digunakan buat peningkatan mutu pendidikan.. jadi kalo mutu hasil pendidikannya kayak si presenter (yang sepertinya lupa arti tunggal)artinya sia-sia dong bayar pajak? *cmiiw..

think smart said...

@Anonymous atas gw: terlalu jauh bro hubungannya! maksa bgt... btw, presenter seharusnya sudah disiapkan dengan matang sebelum msk dunia pertelevisian, lagipula kuliah2 macem broadcast ato jurnalistik itu kebanyakan swasta, masalah jdi pinter ato bodoh itu didikan dari ortu dan hasil dari pergaulan dan kemauan org itu sendiri, ga sangkut paut lagi ma pajak...
think smart bro...

visi said...

@Anonymous: sepertinya ente salah satu dari sekian banyak korban pembodohan massal oleh media dgn selalu menjelek2an pemerintah yg sedang gencar2nya dilakukan media2 indonesia yg banyak ditunggangi oleh tokoh politik, macem tuh tv oon ama metong tv, yg ditunggangi si abugosok bakteri dan suryo peluh (sori nama tv dan tokohnya disamarkan hehehe, pikir sendiri aja)

Anonymous said...

aku ga punya kakak

Anonymous said...

I'm ''ALONE'' ^o^

Anonymous said...

haha bukan pre + senter...
hrsnya present + er, yg mksdnya tukang mempersembahkan.

D-0

dellosaurus said...

ini kok jd ngurusi pajaknya -___-

pre-senter? eh ga belajar kosakata Inggris ? -,-

didot said...

ini Presenternya pasti dwi Andika yg jd Mamet di sinetron AADC.. Oon dari lahir,,

Anonymous said...

yaah mgkn bukan bego jg, sapa tau lg gaag fokus.. itu kan masih manuasiawi :)

santaiaja said...

ribet ya pada ngurusin ngalor ngidul, namanya juga joke, dibawa santai aja lah...serius banget jadi orang.

roman said...

heheehhe,,,,presenter dodol,,,,,!!

Anonymous said...

presenternya terlalu ngapalin script pertanyaan sblm acara dimulai kali.. jd ga nyadar dapet jawaban apapun tetep lanjut nanya aja terus.. :D