28 January 2011

Rendah hati memang tidak bisa dibeli.

Anak #1: "Emang kamu punya apa aja di rumah?"
Anak #2: "Aku punya rumah banyak, kamar banyak, kamar mandi banyak, TV besar, kolam renang, kolam ikan..."
Anak #1: "Wah, kamu ternyata orang kaya ya?"
Anak #2: "Iyah, aku orang kaya tapi tidak sombong..."

Jakarta, didengar oleh seorang sepupu yang langsung kangen mas Boy.

9 comments:

rhenni dong sun said...

wahh rendahh hati sekali ya.....

sekalian ajah... gaji ortu sebulan brapa, uang saku brapa, trus kekayaan trpendam juga tuhh kasi tau!!
wkakakakakak

郑 天爱 said...

Huahahaha!!! Aduh deeekkk, umur berapa siiih?

Flowern said...

bukan orang kaya yang sombong...

hanya terlalu jujur :D

Anonymous said...

anaknya gayus nihhhhhh

ridwan said...

jagoan lagi pula pintar dong

ac3l said...

...rajin menabung serta taat beribadah...hahhahaha...

Raschel's Blog said...

Sebenernya itu pembicaraan saya dengan teman saya. Gimana ya? Saya memang nggak sombong sih. Haha....

Kebanyakan orang ngaku2 ini itu. Yang penting orang memandang

Anonymous said...

heh? yang di atas..... maksud loh??

Anonymous said...

maksudnya "didengar oleh seorang sepupu yang langsung kangen mas Boy." apa sih?