21 January 2011

Sama-sama mengerat toh?

Cowok: "Neng, maaf hapeku yang satunya gak nyala, digigit kelinci kabel chargernya..."
Cewek: "Kelinci kabel tuh apa? Tikus?"
Cowok: "Digigit kelinci..."
Cewek: "Iya, tikus bukan?"
Cowok: "Pernah liat kelinci gak sih?"

Didengar seorang teman yang ingin memberikan wortel ke si cewek.

18 comments:

Putri Baiti Hamzah said...

Ambigu tuh 'kabel'nya..

Kelinci kabel atau kabel char

Anonymous said...

kadang liat kadang enggak Bang!

Flowern said...

wajar, biasanya kelinci nggak pernah jadi omnivora. setahu gw binatang omnivora itu tikus

Anonymous said...

@di atas gw:
jd maksud lu omnivora itu makan kabel?

Anonymous said...

baru tau gue..omnivora makan kabell...brarti manusia juga makan kabel donk...

lutfiprayogi said...

sumpah itu yang bego si cewe apa cowo sih?
apa yg komen diatas yang ngebahas omnivora makan kabel?
apa gw yang bego?

郑 天爱 said...

@lutfiprayogi: Gw mempertanyakan hal yang sama...

Aditya D.H. said...

@ 2 orang di atas gw:
yg bego yg pertama kali ngebahas omnivora di atas... ga nyambung bgt dia komennya.. -.-
yg 2 lg cuma mau nimpalin doang, krn sama2 ngerasa ga nyambung kyk lo berdua dan gw juga.

-way- said...

wkakakakakakak
itu tiga orang yang bahas omnivora bisa sekalian dimasukin ke nguping jakarta kayanya,...
LOL

Anonymous said...

Cewek : "Ya pernah lah......tapi beneran, tikus bukan?"

Cowok : "&*%!!!@@^^!!!(((&^@

Anonymous said...

hahaha.. komen yg di atas gw lebih lucu lg..
kesannya maksa amat tuh kelinci jadi tikus.. hahaha..

Anonymous said...

ngapain kelinci gigit kabel?? Keabisan wortel?

Anonymous said...

nimbrung ah..
kabel charge digigit kelinci,
atau..
charge digigit kelinci kabel..
mknya tu cw nanya "kelinci kabel" = tikus?
xixixi....

cirantika said...

itu harusnya dikasih tanda koma kali yee
digigit kelinci, kabel chargenya

pinter kan aku?
hahahahaha

Anonymous said...

si ce nya bingung mana ada kelinci makan kabel, biasa juga tikus yang suka gigitin kabel..

Anonymous said...

eh,tapi beneran loh..kelinci gw suka gigit2 kabel..

Anonymous said...

Persetan dengan kelinci kabel! XD

Galuh Natya Paramitha said...

beneran kok kelinci bisa gigit kabel, buktinya headset gw putus gara-gara nggendong dia sambil dengerin lagu ;A: