28 January 2011

Sekalian aja ada kata kenangan.

Penjaga toko: "Biasanya customer-customer kita minta diukir namanya sekalian di bagian dalam cincinnya, mas..."
Cowok: "Ah, norak ah, gua gak suka yang kaya begitu... yang biasa aja, mbak."
Penjaga toko: (muka serius) "Loh, kan biar kalo cincinnya ilang, terus ditemuin orang, biar bisa dibalikin ke yang punya..."

Pondok Indah Mall, didengar adik tunangan yang ingin tahu seberapa besar biasanya cincin yang dibeli untuk menuliskan alamat.

5 comments:

Sang ChoDockZ said...

wakakakak..boleh juga tuh..ukir alamat..

Nora said...

ukir alamat?! kayak tag buat dogie heheheehe

Ganda Magfiroh said...

kata2 terakhirnya bikin ngakak

Anonymous said...

Klo ilang pngn dbalikin, yg lngkap dong..
Nama, alamat, no tlp rumah, hp, alamat email..
Trus tmbahin sdkt kutipan ayat suci yg mnytakan klo gak dibalikin itu dosa besar..
*ngbyangin cicinnya sgede/spnjang apa.. Wahahahahahaha....
Top deh si mba..

natheo said...

asli :ngakak abis2-an baca yg ini...