21 January 2011

Tapi dia rapih bajunya...

Cewek #1: "Eh, kamu kan dari SMA X, kenal sama Pak Y dong, kepala sekolahnya..."
Cewek #2: (Semangat) "Oh, Pak Y! Ya tau lah, secara kepala sekolah. Botak, gendut, tukang korup gitu. Gila aja, gak ada pelajaran komputer gara-gara semua komputer di lab dijualin buat kepentingan pribadi..."
Cewek #1: "Oh, itu pamanku..."

Kampus di Jakarta, didengar oleh mahasiswa lain yang ingin menggali lubang buat cewek #2.

16 comments:

Ohjal said...

Polos banget cewek#2 :ngakak

de asmara said...

mati lo! hahahaha!!!!

gori said...

terek dess!!

Anonymous said...

gue tau ini lagi ngobrolin smp mana deh? gara2 dia waktu kelas 3 gue ga belajar komputer. skrg gue baru masuk kuliah. haha

info lowongan kerja said...

hahaha
cadasss
ngakak gw

Hans Brownsound ツ said...

gue ikutan gali lobang nih kyknya. haha

camila said...

Wakaka. Ngebayangin 'dead air' sesudahnya.. Pasti awkward abis.

Anonymous said...

malu bgt hahahah awkward momentt

Anonymous said...

LOL, pernah ngalamin kejadian serupa

nhrs said...

Cewek #2: "oh kirain Sephia-mu."

Anonymous said...

abis itu gimana ya jadinya? ga kebayang dah..

Ganda Magfiroh said...

judulnya bikin tambah ngakak hahaha

Anonymous said...

pernah ngalamin juga
'itu bapakku..'

neeyachan said...

gw juga pernah ngalamin... hahaha..

Audy said...

awkwaaaaaard

Elsha Asmarani said...

cewek#1 serasa pengen nggebukin cewek#2