14 January 2011

Turunkan harga dorayaki!

Nenek-nenek: "Macet banget tadi Monas!"
Ibu sebelah: "Emang kenapa, nek?"
Nenek-nenek: "Waduh, itu mahasiswa-mahasiswa, pada doraemon di sana. Jalanan penuh!"

Sebuah angkot di Jakarta, didengar seorang penumpang yang ingin terbang jauh dengan baling-baling bambu.

21 comments:

arliando said...

Neneknya pasti sering nonton doraemon tiap hari minggu.. Haha..

Putri Baiti Hamzah said...

Ompong nggak neneknya?

Kalo ompong berarti bener kelepasan, kan nggak ada rem....hahahhaha

nita said...

Xiixixixi sang nenek pengemar berat doraemon..

Sang ChoDockZ said...

numpang ngakak Subuh-Subuh dah...

Abi Dzikri Alghifari said...

judulnya gokil...

Matsushima Risuka said...

kena nih, sampe ke ulu hati! :))

Anonymous said...

haha, gue ngakak abis dari ngeliat judula ampe baca isinya!

mau bilang demonstrasi malah ke doraemon:D

Aditya D.H. said...

aduh anjiirr ini bikin ngakak bangettt!!! XDDD

Anonymous said...

ini pasti nama neneknya Dorami, adeknya doraemon.

Fajar said...

Huahahaha!!!

Shei said...

X-D

didot said...

neneknya dorami kan neneknya doraemon juga *ngakak

jani said...

HAHAHAHAHAH NGAKAK BANGET!

Linda Lim said...

HUAHAHAHAHAHHAAAAAAAAAAAA PARAH! judulnya yang bener2 ngocol!

jejak shally said...

anjiiiir. ngakak gw bacanya

Futaba said...

Pasti maksudnya acara Jak-Japan matsuri deh..

Abel said...

ini nenek kocak abis hahahah

safrinafajria said...

Pasti sering nonton doraemon bareng cucunya. Judulnya nyocol bgt pula wkwk

Mr.Fuckface said...

judulnya sempak
haahaha

Anonymous said...

HUAHAHUAHUAHAHA NGOCOL... APALAGI JUDULNYA!!!

Anonymous said...

ada aja ni nenek2 .lebih tau doraemon daripada demo hahahahaha