05 January 2011

Ya kita pindah alamat aja!

Setelah suami memberitahukan akan mengirim ke situs ini,
Istri: "Awas lho mas, entar dilacak!"
Suami: "Ah, nggak lah! Kan susah ngelacaknya, lagipula kan bukan kejahatan..."
Istri: "Ya bisa dong, kan ada alamat email-nya. Entar kalau disamperin gimana?"

Didengar oleh suami yang sekarang ingin mengepel dapur.

2 comments:

Sang ChoDockZ said...

kalo ngirim ke NJ gak mungkin dilacak kok..
yakin Gwa..

kalo sampe dilacak..berarti mau dikasih honor bagi hasil buku NJ..wakakakakakaka..

Febiantika said...

gue: mbak suka internetan kan? punya alamat email?

pembantu gue: oh punya, jalan lekongsari RT 11 RW 9 no 15.

gue: astaga -__-!!