19 February 2011

Jadi supporter tidak perlu mitimitika!

Reporter: "Mbak, di sini saya lihat bawa posternya Christian Gonzales, nge-fans ya?"
Supporter: (Antusias) "Iyaaa, saya suka banget sama Gonzales! Dia maennya jago banget!"
Reporter: "Oke, oke, prediksi mbak, di pertandingan ini, Gonzales bisa nyetak berapa gol nih?"
Supporter: (Masih antusias) "Errr, hari ini dia pasti nyetak tiga gol, mbak!"
Reporter: "Kalau begitu, berapa prediksi skor pada pertandingan hari ini?"
Supporter: (Semangat) "DUA KOSONG!"

Liputan berita, didengar oleh penonton yang langsung merasa kalah di awal.

18 comments:

Anonymous said...

wkakakaka, paraaaah

ayka said...

gak lulus matik SD nih kayak ny :P

diii... said...

lebih masuk akal kalo 2-1 sih, siapa tau gonzales bikin own goal...

Ren said...

numpang ketawa sambil guling-guling... hahahahaha... Yg ini lucu banget...

aneh unik gokil said...

wakakakak, errorrr

paketbalimurah said...

numpang ketawa ya xixixixixi

Sang ChoDockZ said...

rusak blangsak..
jangan-jangan gol-nya dirapel sama pertandingan berikut..

dica said...

LOL :))

kalo ga salah aku juga nonton ini deh ..

Anonymous said...

lucu-lucu!!! keren abiss

hanazono_inka said...

LOL.. keren abis, kalo ngeliat langsung beritanya bisa lebih ngakak nih hahaha

andhyka said...

Bhahahahahahha anjrotttt parah banget si ibu-ibu,,

wulannputrii said...

Bwhaaha... ngakak banget ini! jadi pengen liat liputannya.

neeyachan said...

kayaknya gw liat berita ini deh.. tapi kok gw gak ngeh yaa.. hhaa..

Anonymous said...

bwakakakakak

Anonymous said...

yg satu dianulir, ato yg satu bikin "gol" di rumah

blackmumba said...

korupsi satu...bahkan untuk nebak skor... -.-'

Anonymous said...

@ano 27 maret: satu golnya dianulir,, wkwk

SOPMOD said...

2 gol sah
1 gol dari offside
JAdi yang diakui cuma 2
:D