04 February 2011

Makanya matiin lampu.

Cewek: "Kok gak pake kondom?"
Cowok: "Nggak ah..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Jelek..."

Sebuah kedai yoghurt di Jakarta, didengar teman-teman mereka yang hampir pingsan sebelum tahu mereka membicarakan Blackberry.

25 comments:

Anonymous said...

LOL

Ulie Azhar said...

hiks.. bener2 dah.. :))

a bunch of happiness said...

said...
LOL

yoedha said...

ancrit... gue udah ngeres aja...

wulannputrii said...

Bruakkakakak...

Febi Purnamasari said...

hahaha dodol

Sang ChoDockZ said...

jadi inget waktu mo beli silicon case buat hape Gwa di ITC Kuningan..
Gwa nyebutnya kondom..Mbak-Mbaknya cengo getto..wakakakakakakaka..

aulia m. kusuma said...

HUAHAHAHAH XD

Fajar said...

Hadah Hadah Hadaaaahh..

Pusing gue abis baca ini..

Huahahahahahaha!!!

Anonymous said...

apa hubungannya kondom ama blackberry ??

di padang, banyak blackberry

Anonymous said...

komen diatas lebih kocak lagi :')

riez said...

hahahahaha gubrak

Anonymous said...

ehm, kondom blackberry. sebutan lainnya silikon buat blackberry..

di jakarta, banyak loh

Asep Tidak Wise said...

atas gw sarkasm bgt :P

Anonymous said...

baca cerita sama komennya sama2 ngakak...LOL

cemin said...

wakakakakaaa...

mangstabh komennya dah..

yudhistcanflyy said...

Anonymous said...

apa hubungannya kondom ama blackberry ??

di padang, banyak blackberry

February 10, 2011 8:09 PM


Huahahaha ngakak gue baca yang ini ^

paketbalimurah said...

hahahaha rasa durian runtuh kalee

Anonymous said...

hahaha komen yg itu bisa dijadiin cerita jg tuh :p

Anonymous said...

koplak.
LOL

Spianus said...

Anonymous said...

apa hubungannya kondom ama blackberry ??

di padang, banyak blackberry

February 10, 2011 8:09 PM

Wkwkwkwkwk... Ngakak guling2 gw baca neh komen...

ninaeku said...

Anonymous said...

apa hubungannya kondom ama blackberry ??

di padang, banyak blackberry

February 10, 2011 8:09 PM

Wkwkwkwkwk... Ngakak guling2 gw baca neh komen..

Ngakak jg baca neh comment awkwkwkwkwkwkwkwkwk lol

cirantika said...

halah.
kocak kocak ini semuanya aduuuhhhh

alphaOrion said...

Anonymous said...

apa hubungannya kondom ama blackberry ??

di padang, banyak blackberry

February 10, 2011 8:09 PM

komentar yg sungguh innocent yak..--"

Anonymous said...

di bandung juga loh..hahahahaha..:D