19 February 2011

Pake Kamehameha?

Dosen: "Tulisan di layar keliatan gak?"
Mahasiswa: "Nggak, Bu. Silau."
Dosen: "Piket, matikan lampunya..."
(Setelah lampu dipadamkan)
Mahasiswa: "Masih belum jelas, Bu!"
Dosen: "Ya udah, Piket, tolong matikan yang itu." (Sambil menunjuk matahari)

Kampus di Bintaro, didengar oleh seisi kelas yang ternyata sedang belajar akuntansi ilmu dalam.

32 comments:

Anonymous said...

kamehameha? hahahaaa...saluuut.. bisa aja nemu judul yang pas..

Anonymous said...

http://www.warnawarnistan.blogspot.com/

Anonymous said...

hauhauha beneran suka judulnya dah!!!!
ene kuping kanan maniak dragon ball yo?? terinspirasi si mulbuldosa waktu ngancurin bulan pake kamehameha??

ayka said...

ngakaaaak

zcaths said...

bodoh banget, hahahaha :D

Anonymous said...

bintaro sektor 5 kah?? kayaknya ni kampus gw deh.... arghh buka aib nih.. -_______-

Anonymous said...

ahaha super sarcasm

estehmanishangatnggakpakegula said...

pasti d kampus ST*N ni TKP nya..

-way- said...

kayanya sering banget kampus ST*N tu muncul disini ya, kayanya orang2nya disana ajaib2

Sang ChoDockZ said...

Knapa Gwa malah inget Wiro Sableng ya ?

Jurus Membuka Jendela Memanah Rembulan..

wakakkakakak

Gaara The Sand said...

Kirain pake jurusnya picolo waktu ngancurin bulan -_-"

Nikki said...

di kampus gw dulu neh ngakak dah emang saking pinter2nya jadi rada aneh2

Anonymous said...

mulbuldosa mah dari kungfu komang x???

riez said...

ahahahaa, almamater ane nih, kadang itu emang joke dari dosen kok buat mencairkan suasana..

Anonymous said...

bhahaha... mulbuldosa itu komang, bener seperti kata yang di atas.. dragon ball mah jin kura2/kamesenin

Anonymous said...

pasti gedung F wkwkwkwkwkw

Anonymous said...

Dosen asik

Anonymous said...

Ntu2 dah pake Inpokus pa masih pake O*P yah.. hihi..

Anonymous said...

waduh... kok pada ngumpul di sini ya???

Anonymous said...

masih ada kambingnya gak kampusnya?
wkwkwkwk...

Anonymous said...

gua suka yang atas nih... hahahaha...

dicaaa said...

mungkin maksudnya suruh nutup jendela yaa ?

Anonymous said...

kambingnya ada dong, gak ada kambing gak asikk, hohoho

cirantika said...

aish sumpah dosennya lawak abis wakakakakakakak

andheex said...

almamater gw neh..
terakhir disana dah sedikit kambing, diusir..

aneh2 emg tuh mahasiswa disana

ilam said...

di bintaro kampusnya gak cuma yang di deket kalimongso itu aja tau. heuheu...

Anonymous said...

baru baca. kayanya ini kampus saya deh :3

Anonymous said...

Wah ini mah kampus ane. Kalo ga kampus I, ya kampus J (paling terang).

Anonymous said...

yang masih nanya ada kambing apa enggak, jawabannya, ud enggak, paling enggak ud gak ikut kuliah lagi di taman C-D ^^,

Anonymous said...

kampus kambing, kan sekarang gedung baru, masa masih coepoe kayak dulu sih ? wkwkwkwk

Anonymous said...

kayaknya pas kuliah di gedung J dosen gw pernah bilang gitu. wkwk. cuma sekedar joke sih..

kbnkbn said...

ini kuliah nya di taman CD kayanya..haha