04 February 2011

Pasti dia senjata rahasia tim sebelah.

Cowok SMA sebelum masuk ke pertandingan futsal: "Ini mana PJ keamanannya, masa tangan gua gak disteples!"

SMA di Cililitan, didengar pengujung sekitar yang langsung merasa ngilu.

16 comments:

QQ said...

Gw jd ikut ngilu jg ngebayanginnya..

Sang ChoDockZ said...

kok jadi horor ?..

Kunderemp said...

Mantabh.. ada ahli debus nonton futsal.

Fajar said...

Kalo ni anak yang main trus di tackle pasti yang nge-tackle yang patah kaki tuh..

AJ said...

jangan2 SMA gw dulu tuh.. wkwkwk..

jeepiid said...

:ngakak tenan

Magnificent said...

wah, sma gue nih ya? SMA 14 wkwkwkw

Ichsan Indhiarto said...

walah.. ada yang bawa-bawa almamater -_-

Anonymous said...

sma cililitan ? manalagi klo bukan ..... itu hahaha

Orang Sarap said...

Ini mah yg ngomong pasti anak dari yg sma nya cat warna ijo" n depan apartemen. ckckck

Penjual Yoghurt said...

Si maho dah kerjaannya ini mah

Anonymous said...

aihhhh, SMA gw ituuhhh..hahaha..baru tau ada kejadian kayak gini :D

citra adi catering said...

SMA di Cililitan cuma satu kan ya? sisanya SMK? hahaha....jd pengen reuni deh

ninaeku said...

ngilu asle rrrrr ~,~

cirantika said...

kok gue nyengir bacanya?
maksudnya di steples apa ya?
di stempel gitu?

vicka sapta said...

wah kayanya SMA gue dulu tuh.. hahahahaa