25 February 2011

Pasti kelihatan sih.

Cowok: "Kalo ni pensil bisa bikin gua masuk FKUI, bakal gua gapurain!"

SMUN di Jakarta Selatan, didengar oleh teman sekelas yang memilih ikut lomba panjat pinang.

9 comments:

Anonymous said...

ga pu ra in
ama pi gu ra in

oh beda se huruf

still funny though

Anonymous said...

LOL desperate bgt masuk ke FKUI

Sang ChoDockZ said...

@anonymous paling atas,

Gapura itu PIGURA (kalo pigura kan kecil..hehehe)..

Kunderemp said...

Semoga tuh cowok masuk FKUI. Pengen lihat Gapura-nya kayak apa.. kekekekek

MonZteR said...

mari kita doain masuk FKUI
awas kalo gapuranya gak muncul hehehe

kurapninja said...

*ikut ngaminin

BlackBaron said...

wakkakak kayanya gw tau nh SMA di Jaksel yang muridnya banyak terobsesi masuk FKUI :D

Anonymous said...

Masuk ga ya tu anak?? Biar sekalian digapurain di kampus..hihihi

Anonymous said...

Hasil snmptn sih, gak ada namanya tuh orang. Gagal liat gapura dari pensil