04 February 2011

Pemain bola dan... bola-bola besar.

Mahasiswa #1: "Gimana mau menang! Masa sih TimNas U-23 tanpa pemain nasionalisasi kaya Irfan Bachdim dan Kim Kardashian!"
Mahasiswa #2: "Errrr..."

Universitas di Semanggi, didengar oleh para mahasiswa yang langsung ingin menonton pertandingan itu.

16 comments:

Ulie Azhar said...

hihihi.. kim kardashian diajak2 maen bola.. bisa2 cowok2 bawa teropong tiap kali nonton #asli ngakak

Anonymous said...

udeh sebut aja atmajaya napa sih... kampus apalagi cona di semanggi?? hahah

cutaacutaa said...

gak bisa bayangin Kim Kardashian sama Bachdim jingkrak2 bareng di GBK #digamparjennifer

alia said...

judulnya kocak :D

Sang ChoDockZ said...

djiakakkakakaakakakak..

aulia m. kusuma said...

huahahahah cacat nih XXD

noe said...

Emang istilahnya nasionalisasi ya? Bukan naturalisasi?

Fajar said...

Hadah hadah hadaaaah..

Emang Perusahaan??

Trus, Kim Kardashian lagi pake dibawa-bawa. Huahahahaha!!!

Ncim said...

Bwahahaha.. Bola-bola besar.. :D

kerudung cantik said...

double big ball.. wkwkwk..

monstermino said...

Kim K? what?
dijamin tim yg ada dia pasti menang. Soalnya kiper bukannya merhatiin bola malah ngeliatin Kim K.

Egi said...

bruakakak...kim kardashan ampe ikutan...

Anonymous said...

maksudnya Kim Kurniawan pasti hahahahaa

ninaeku said...

judulnya wkwkwkwkwwkwkk

Anonymous said...

bola-bola besar...
wkwkwkwkkww!!!! nungging dulu ah...

blackmumba said...

si kiper bisa2 malah salah nangkep bola th, 'bola'nya si kim yg ditangkep...:D :D