13 February 2011

Sekarang umur legal sudah dipermuda.

Cewek: "Sayang, pengen ke Kidzania deh..."
Cowok: "Ya udah ke sana aja..."
Cewek: "Yeeee, mana bisa, sayang... kan udah gede gini. Mana ada yang percaya?"
Cowok: "Kalo aku pasti percaya, ngaku-ngaku aja umur 15 tahun."
Cewek: "Ya kali deh, muka tua gitu..."
Cowok: "Percaya lah, tunjukin aja KTP."

Didengar oleh si cewek yang ingin mengembalikan cowoknya ke SD.

7 comments:

Anonymous said...

Haaa???
Gw ngerasa ini obrolan gw & cowo gw pas di PP...
Bener gk ya....? (-__-")a

Sang ChoDockZ said...

kalo pake KTP ke Tanzania ajah..

Anonymous said...

wah ada victimnya..

felo said...

aduh ketauan nih --"

Anonymous said...

email aku dong susterblonde@yahoo.com

Sang ChoDockZ said...

baru ngeh Gwa (NGAKAK BERAT)..

kalo Anonymous paling atas = victim sedangkan cerita di NJ diceritakan oleh Ceweknya (padahal Anonymous di atas mengaku Cewek - tapi gak mengakui kalo Dia yg kirim cerita)..

kok jadi Maho juga yak ?..wakakakakakakakakak..

Eldiani said...

@Sang Chodockz: iya bener, ini emang obrolan gw & cowo gw di PP. Gw ma dia ngebaca postingan ini bareng & cekikikan :D
hihihii emang bukan gw yg posting bro, tp mungkin org yg ada di blkng kami pas turun eskalator. kan bs aja penutup cerita ini ditulis krn yg posting berempati sm gw hihihii ^^
gw ngerasa dodol deh ini di posting..but thanks buat yg posting (alias nguping) maupun NJ :)