25 February 2011

Ya udah, beli ban aja biar ngapung.

Cewek gaul: "Enak nih mocha floatnya!"
Teman: "Emang, gua suka banget..."
Cewek gaul: "Gua suka float-nya. Kalo beli float doang boleh gak ya?"
Teman: "Ya, loe beli es krimnya aja."
Cewek gaul: Gua gak mau beli es krim! Gua mau beli float-nya aja! Bisa gak?"
Teman: "..."

Gerai fastfood di Pasaraya Manggarai, didengar oleh teman yang ingin menenggelamkan cewek (mengaku) gaul ke dalam minumannya.

9 comments:

Anonymous said...

ahahahahah.....

ene bener2 T O T O L

totol!!!
\hauhauha

PsychoMustang said...

Buakakakakakk...Ketauan ndesonya....

Sang ChoDockZ said...

ya udah sana beli mocha floatnya..tar floatnya buat Luw, mochanya buat Gwa..

Lei said...

kayaknya gw tau ini di mana :-P

dEe_tARy said...

ahhahahha begooo banget!!!!!!

Anonymous said...

sumpah gue kgak ngarti mksud'y pa
ntuh antara lucu plus aneh n geje
bingung gue

Anonymous said...

Maksudnya si cewek (mengaku) gaul itu gak tau bahwa yang disebut float ya es krimnya itu

Anonymous said...

Kok, rasanya setiap ada yg komen tau kejadiannya, or kenal dgn tokoh nya, atau nyebut nama lokasinya, gw jd males dgn orng yg komen.. Seperti menerima informasi yg gk penting secara paksa..
Okey, lo tau itu orang, itu lokasi, itu kejadian.. So what??


Well, it's just my own opinion.. No offense..^^

Anonymous said...

@Anon atas ane: Sudahlah, belum tentu juga mereka beneran tau. Mungkin cuma asal ketik aja :D