13 February 2011

Ya udah, lalapan aja biar murah...

Cewek: "Say, pesenin aku itu dong, yang salad itu..."
Cowok: "Mau yang mana nih? Aku yang traktir deh..."
Cewek: "Itu lho, yang ijo-ijo, yang isinya sayuran semua..."

Foodcourt PIM, didengar oleh pengunjung lain yang berpikir ada salad isinya daging semua.

3 comments:

Anonymous said...

perasaan ada salad yang ada udang dan salmonnya deh :p

Anonymous said...

ada salad buah juga, yang bikin cerita malah yg absurd..

Ruddi Nefid said...

chicken salad, tuna salad, egg salad...malah bukan sayur...