25 February 2011

Yang kedua emang mending dikirim ke pulau, sih.

Siswa #1: "Loe tau kan berita yang lagi sering diomongin?"
Siswa #2: "Oh, tentang Manohara dan Antasari kan?"
Siswa #1: "Iyah, bosen gua dengernya! Eh, menurut loe gimana?"
Siswa #3: "Manohara ama Antasari bukannya nama pulau ya?"

SMU di Bekasi, didengar oleh teman-teman lain yang lebih memilih nama gunung, bukan pulau, untuk yang pertama.

12 comments:

Flowern said...

siswa 4: setahu gw, Antasari nama jalan...

MonZteR said...

siswa 4: oh, aku kira Antasari nama pahlawan -.-a

kurapninja said...

didengar oleh teman-teman lain yang lebih memilih nama gunung...
Wanjrot =))

kostallnetwork said...

manohara tuh nama pahlawan tauuuuuu :P

Anonymous said...

Manohara bukannya Menteri Pemberdayaan Wanita Malaysia?

Anonymous said...

manohara shinosuke

Anonymous said...

hubungannya sama gunung? *oon -.-'

Fachri Reza said...

Emg gunung ama pulau apaan sih yang namanya mirip? Gw ga kepikiran..

Anonymous said...

Setahu aku :

Manohara --> Mahameru
Antasari --> Atlantis

Betul, gak?

i.l.y.a just nobody said...

atau sipadan ligitan. #ganyambung lagi ya. hha

Anonymous said...

manohara -> nama gunung.. gunung kembar... hahaha...

Anonymous said...

rasanya ada memang tempat yang namanya manokwari? ^^;

manohara + antasari = manokwari?