13 March 2011

Bisa jadi ada lirik di balasannya.

Mahasiswa #1: "Eh, eh, gua baru ganti RBT. Bagus lho, lagu favorit gua banget!"
Mahasiswa #2: "Oh ya, gimana cara dengerinnya?"
Mahasiswa #1: "Loe SMS gua aja, entar juga kedengeran."

Universitas di Depok, didengar oleh mahasiswa lain yang yakin mereka berdua baru punya handphone.

4 comments:

Sang ChoDockZ said...

wah..bisa jadi bisnis baru operator negh..RBT buat SMS..

F said...

mahasiswa #2 nya baru punya HP juga tuh kayaknya. pake nanya gimana cara dengernya haha

Anonymous said...

Wakakak...for F lucu bgt...dah jelas2..komen dibawahnya..."Universitas di Depok, didengar oleh mahasiswa lain yang yakin mereka berdua baru punya handphone"..pake di perjelas lagi.....TOP BGT Dah....

ulul said...

Tar tengah malem di sms balik kok ama operatornya