18 March 2011

Cari alasan yang lebih bener kenapa?

Di tempat karaoke,
Cowok: "Jangan gua deh, gua gak apal liriknya!"

Didengar oleh semua teman yang ingin menjejalkan mic ke mulut cowok itu.

16 comments:

mr benz said...

Baru pertama kali ke karaoke kayaknya tuh...
Gw yg belom pernah karaokean aja tau ada liriknya ditampilin XD

Lidya Ayu said...

haha sumpah geblek banget XD

Putri Baiti Hamzah said...

Dikira lomba nyanyi apah...

Hahhaha..hahahhaa...ngelesnya parah...

Fenny said...

huahahahahahahahahahahaha....

*numpang ketawa ngakak *

Flowern said...

di tempat karaoke ga apal lirik? ga bisa baca kali?

Sang ChoDockZ said...

Gwa gak hapal kunci gitarnyah !..

itu baru alasan bener..

Anonymous said...

dia ga apal kalo ada liriknya :D

Joko said...

ngeles gagal hahaha

Anonymous said...

mnurut saya...ngga apal lirik -- ga tau gimana cara nyanyiin nya :D

muhamad yusron said...

doi kayanya cuma grogi karena awam hurup,,bukan buta aksara lho kaka kaka,,hahahah

tarydewe said...

begooooooo

Gia said...

Lawak HAHAHAHAH

MonZteR said...

*harus lebih pinter cari alasan lagi* hehehe :p

Anonymous said...

yg komen picik semua, ga semua lagu di tempat karaoke itu pake alfabet, ada yg pake kanji malah

Asep Tidak Wise said...

mata lo picik

Dhy Dhy said...

Hohoho aseli kocak neh, mungkin baru pertama kali ke Karaoke LOL