18 March 2011

Kalau kotor nanti ditilang!

Ibu: "Nak! Pake serbetnya! Itu banyak polisi!"

Dalam sebuah mobil di Sudirman, didengar adik kakak yang berpikir ibunya ingin menyuapi mereka lagi.

10 comments:

mr benz said...

Gw yakin itu ibu lidahnya kepleset pas mau ngomong "Seat Belt"

val said...

klo ditilang, ibu "suap" aja polisinya

abunchofnonsense said...

Lol! Aduh, aduh, "seat belt" jadi "serbet", huahahahaha.

Sang ChoDockZ said...

lucu sih..
tapi lebih lucu lagi kalo sampe beneran ditilang..pelajaran buat adik kakak agar tertib lalulintas..

Joko said...

hahaha yatuhan ini ibu bener-bener gak bisa lepas dari urusan anak & dapur ya lucu abis :D

Abel said...

ibunya pasti didapur mulu

zahracahaya said...

huahahaha kocak...

btw mampir" dong ke blog saya
http://zahracahaya.blogspot.com/
thx yah

Blog Che9 said...

xixixi...

itu ibu mungkin ketakutan gak bawa SIM plus mau ngomong ttg serbet ke anakanya.

Jadinya bentrok di mulut...

haf said...

hahahaha..apa hubungannye ama serbet *ngakak

VIVA-BOLA said...

he...he... singkat tapi bikin hati geli...