04 March 2011

Kamu terlalu berharap banyak dari orang.

Mahasiswa #1: "Gua kalo nyeberang jalan paling takut lho. Apalagi kalau harus kasih tangan, gak mau gua!"
Mahasiswa #2: "Kenapa kok takut?"
Mahasiswa #1: "Iyah, gua takut kalo pas ada mobil, supirnya turun terus sungkem cium tangan gitu."

Kampus di Depok, didengar oleh pejalan kaki lain yang ingin segera mendorong mahasiswa #1 ke tengah jalan.

12 comments:

Sang ChoDockZ said...

hanya satu kata :

LEBAYYYYYYYY !!!..

(ikutan ngedorong Mahasiswa #1 ke tengah jalan)

Anonymous said...

aakowkaokwa imaginasi yang berlebihan!!!

~pengen ikutan dorong~

rukia said...

ge-er tingkat tinggi
*dorong mahasiswa#1 ke tengah jalan*

ero_senin said...

wakakakaka asli kocak dah

Anonymous said...

Hahahahahha....

Konyol abis. :)

Juliana Wina Rome said...

Hahahahahhahahaha. Jadi pengen ikutan ngedorong mahasiswi #1 trus di paku sekalian di jalan, biar bnyk yg sungkem ke dia, scara bnyk mobil lewat n dia duduk terpaku di jln.

Anonymous said...

gila sadis bener mbak juliana

Anonymous said...

wkwkwkwkwkwkk.. ini dodol bener daaahh..

Ninety Three Something said...

hahahahaha ampun deh nih alasannya ga banget. ga bayangin sungkeman tengah jalan :D

Anonymous said...

ahahahahaha gw suka selera humornya, cadass

www.castellon-3d.com said...

Pretty effective info, thanks so much for this article.

Shen said...

Wkwkwk, gila ini orang sok tua bner ampe2 dia pkir smua yg lewat bakal mo sungkem tangan dia =))
Jgn2 MA (Mahasiswa Abadi) dia asliny ud 50an umurny =))