13 March 2011

Katanya emang sehat, tapi yaa tak beee-gi-tuuuu.

Ibu: (sambil menuntun balitanya ke kamar mandi) "Paaaak, kencingin anaknya!"

Rumah di Cengkareng, didengar oleh keluarga yang merasa kasihan ke anak itu.

15 comments:

r10 said...

kasihan anaknya dikencingin bapaknya

Sang ChoDockZ said...

no comment deh..gak tega..

Fenny said...

ini kocak banget, akibat budaya mempersingkat kata dan kalimat nih, hahaha...

Luthfi said...

anaknya di sengat ubur2 kali... hahaha

asaputra said...

haha.....sakit jiwa!

Pilosophia said...

untung ga punya bapak kaya gitu :(

Bapaknya Anak-anak said...

hiks..hiks.. gw banget tuh...
'waktu gw pada ngumpul di arisan kluarga,..
pernah dulu bini gw bilang kaya gitu , gw pura-pura adza buka resleting dan gw acuingin ke anak gw.. hehehe...yg laen langsung ktawa-ktiwi"

annoe said...

Maksudnya gmana sih? Kaga ngerti neh...

Joko said...

hahaha jempol lah. emaknya jahat yak nyuruh si bapak ngencingin anaknya.

Anonymous said...

cacat euy

T500 said...

Kejadian keseleo mulut paling parah!

Audy said...

ini parah bgt siiiihh....
hahahaha....
kok miris amat jadi anaknya si emak-bapak. hahhahahaa

blackmumba said...

spontan ngakak gw..ni anak nasibnya kasian bgt yak...:D :D

Dewi said...

HAHAHAHAHA ini bego

Anonymous said...

Hehehe... gw & bini jg sering bilang bgini, abis klo gak jadi panjang, "anaknya disuruh kencing", jd biar singkat bilangnya "itu si A di kencingin dulu sebelum tidur, drpd ngompol..."