18 March 2011

Khusus buat orang yang maniak kebersihan.

Teman #1: "Kamu yakin kita gak papa nginep di kontrakan dia pas di Bandung?"
Teman #2: "Gak papa."
Teman #1: "Rumahnya besar?"
Teman #2: "Ya cukup besar lah, tipe 21."
Teman #1: "Hah, itu mah yang paling kecil dong!"
Teman #2: "Nggak! Ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi! Jadi tipe 21."
Teman #1: (hening sesaat) "Kalau gitu tipe 36 gimana?"
Teman #2: "3 kamar tidur! Kamar mandinya banyak amat ya?"

Perumahan di Jakarta Barat, didengar oleh teman #1 yang berharap bisa mengerti logika temannya.

29 comments:

mr benz said...

Sumpah dah ngaco banget!!
Wakakaka!

lutfiprayogi said...

sumpah ini kocak!!
polos banget dah.

jkakakaka..

Anonymous said...

awokaoak temennya yang #1 juga iseng bener... dah tau salah tetep iseng ditanyain... kaowkaowka

ChronosGuArdian said...

wkwkwkwkwkwkw... konyol... itu pemandian umum apa rumah.. rolf

Anonymous said...

wakakakkakakakka sumpah ngarang bnget ...
ngakak poooollll.

Alfian said...

tipe 21 = 2 meter x 1 meter = liang kubur o_O

Sang ChoDockZ said...

3 kamar tidur..6 kamar mandi..
Gwa mau deh kalo type 36 bener kaya gitu..
wakakakakakakaka..

Sang ChoDockZ said...

Uhm..setelah Gwa inget-inget..
jangan-jangan Gwa kenal sama Mereka negh..yang dulu nginep kaya rombongan sirkus..

mei.benjamin said...

nice title...
ahahahhaahahahahahahahahahhhaha

Abel said...

ahahaha sotoy bener!

keblug said...

Hahaha... Kasihan banget yg punya rumah tipe 36 dong. rumah apa toilet umum! :))

MonZteR said...

hahahaha konyol bgt

中華之友 said...

kalau rumah tipe 90, 9 kamar tidur, 0 alias gak ada kamar mandi, dong?

mox said...

hahahahahaha *ngakak guling2
cerdas bgt tuh si teman #1

asaputra said...

haha....sangaat boooodohhh...xixi

-way- said...

wakakakakakak lugu bener...

Teknik SEO dan Marketing said...

Selama ini aku mencari ini thanks sob..ditunggu kunjungan baliknya tips memilih hosting dan teknik membongkar SEO

Tutorial PTC said...

Wah bagus sekali makasih

manage financial said...

thanks sob ane bookmark ya

me said...

hahaha... Teman#1 nih malah ngetes, mbok ya dikasi tau aja baik2

heidy asmarani said...

NGAKAK NYEDDD

rafa said...

qiqiqiqiqiqi...luccuuu....

mii said...

TOTAL

Febryo said...

hahaha kocak abis!

Anonymous said...

Ya ampun...... :D

hanna harsy said...
This comment has been removed by the author.
hanna harsy said...

ini lucu banget =))

Wawa TM said...

Asli ngakak ampe perut sakit..

Anonymous said...

HAHHAHA sumpah asli konyol abisss