18 March 2011

Seksi atau "seksi" sih sebenernya?

Siswi seksi dana: "Iya, jadi nanti kita punya kontrasepsi buat semua perusahaan yang jadi sponsor kita..."

SMU di Jakarta, didengar oleh semua peserta rapat yang baru tahu mereka punya persediaan kontrasepsi yang banyak.

10 comments:

mr benz said...

Gw tau dia salah ngomong. Tapi yg benernya apa yah??

Anonymous said...

wakakak stress ni orang..
yg bner kontraprestasi..:))

Sang ChoDockZ said...

aduh kalo beneran..Gwa mau ikut berkontribusi deh..

tarydewe said...

gw pernah bilang gitu ahahhahhaha

Anonymous said...

kompensasi bukan?

Anonymous said...

LOL temen gue pernah nih ngomong gini pas lagi rapat, apa jangan-jangan ini temen gue ya? :s
btw yang bener tuh kontraprestasi

NinaLuph said...

kontraprestasi tuh apha???

T500 said...

@NinaLuph:Kontraprestasi itu kyk semacem timbal balik yg kita kasih kepada sponsor yg mendanai acara kita buat promosi perusahaannya. Misal kita bakal nyediain spanduk promo 10 buah klo mereka ngasih 250rb

Autumn said...

kontradiksi

Anonymous said...

super kontra 'jaman kapan yak'