18 March 2011

Siapa aku? Siapa kamu?

Cowok: (sedang menelepon) "Heh, kamu di mana? Aku di mana?"

Didengar oleh seorang teman yang tidak tahu lagi ada dimana mereka.

9 comments:

Lidya Ayu said...

hahaha.. sering kejadian ini :D

Juliana Wina Rome said...

Hahahhahahahha, pada kena amnesia dadakan akut.

Ricky said...

lah? paling cuman disuruh nebak doang kan...? biasalah nih...

T500 said...

Jadi inget lagu kangen band nih

beruang said...

sering terjadi ini mah sama pacar saya yg sering disorientasi lokasi :D

Anonymous said...

kalau diliat dari sisi berbeda kurang lucu,,, "kamu dimana" dan "aku dimana" bisa jadi semacam pernyataan..

contoh :

cewek (di bekasi) : mas jemput aku sekarang dong

cowok (di papua) : hehhhh... kamu dimana.. aku dimanaaa...

-anggibek-

Anonymous said...

sebenarny gada yang lucu sih..
emang sering kaya gitu kan...
pertanyaan retoris masa gak ngerti sih ??

Anonymous said...

itulah lucunya bro, percakapan di indonesia sering di songkat2, tp anehnya lawan bicara langsung ngerti aja... hahaha...

VIVA-BOLA said...

ha..ha... trus aku sendiri dimana....