18 March 2011

Untung belum sampai malam pertama!

MC Pernikahan: "Kepada teman-teman SMA, kami persilahkan untuk berfoto bersama kedua mempelai pria."

Didengar oleh para tamu yang langsung mengagumi juru rias pengantin.

25 comments:

mr benz said...

Wakakakaka!
Gw suka kalimat terakhirnya.
Juru Rias nya jago banget XD

Lidya Ayu said...

judulnhya kocak XD

Juliana Wina Rome said...

Hahahhahahahahhahahahaha.

Luthfi said...

ngakaka..
maho ya. wahahahhaa.

Putri Baiti Hamzah said...

hohoohoh...suka kalimat terakhirnya..

Reevo Saulus said...

WOANJENG NGAKAK PARAH =))

Anonymous said...

akwoakwoak aduu paagi2 udah sakit perut+batuk2 banyakan ketawa

Sang ChoDockZ said...

kedua mempelai PRIA ?..wow..

Rhynnie said...

sompreetttt.. gila dahhh...
ntu MCnya yang salah apa wemang maho?

dicaaa said...

ngebayangin gmna perasaan si penganten !! hahaha

Joko said...

hahahahahaha parah yang ini keterlaluan banget gua ketawa ngakak, anjrit lucu abis

Abel said...

ahahaha sumpah kocak abis lol

Anonymous said...

jadi inget di deket kosan ane pernah ada nikahan eko dan joko

cowok lugu said...

bahh.. saya suka gaya anda.. hehe

aqiqah jakarga said...

hehehe..lucu euy

Anonymous said...

udah legal ya di indonesia?

=)) said...

kalimat terakhirnya yang bikin ngakak =))

dew_miauw said...

hahaha.. yang mau nyewa tu mc mikir2 lagi... :D

Anonymous said...

Bahahaha... klo smua org tau pasti tu juru hias lngsung bnyak job, ckakakak

dwi said...

pulang2 MCnya gak dibayar ^^

RV Haqiqi said...

whoa, kedua mempelai pria? udah legal ya dinegara kita? :D

Dhy Dhy said...

:maho

Anonymous said...

Judulnya bikin ngakak!

Anonymous said...

hwkwhkwk
pasti pengantin perempuannya ngebatin
"dandanan gw terlalu macho ap ya?"

Khim said...

wkwkwk...pengen gw timpuk tu mc pake pisang goreng