13 March 2011

Ya, karena itu bukan kambring.

Reporter: "Menurut kamu, fenomena hewan aneh itu gimana?"
Artis: "Kalau menurut aku sih aneh aja ya, mbak. Tadi pas liat fotonya, kok kambing kakinya empat ya?"

Didengar oleh kakak-beradik yang yakin si artis hanya pernah liat kambing dalam mangkuk sop.

9 comments:

Sang ChoDockZ said...

duh..jadi inget update berita Tsunami Jepang di TV OON tadi siang..

Presenternya bilang : "..Kota Jepang.."

ato malah Nadine ya : "..Jakarta is beautiful country.."

mii said...

"Didengar oleh kakak-beradik yang yakin si artis hanya pernah liat kambing dalam mangkuk sop." <-- LOL ini paling tai sih :"D

Anonymous said...

gini nih kalo modal tampang doang..

Anonymous said...

emang siapa artisnya.

Scott Rusk said...

kalimat penutupnya bagus haha

Anonymous said...

yang bego reporternya lah.. nanya gituan k ilmuwan kek.. lah ini k artis...

Audy. said...

tapi artisnya juga bego lah, masa jawabannya se-ga-mutu itu. kalo emg pertanyaannya ga pas ya jawabnya jgn setolol itu juga kalii..

"iya, menurut aku sih aneh aja ya, mbak. Tadi pas liat fotonya kok kambingnya ga punya sayap ya?

ready febrian said...

ini artis ga pernah sekolah -.-

Anonymous said...

judulnya maksudnya apa ya ?