13 March 2011

Yang rasa strawberry ada?

Pembeli: "Bang, ada makanan ikan?"
Penjual: "Yang mana, bu?"
Pembeli: "Yang kecil-kecil, ada gak?"
Penjual: "Ada, yang ini?"
Pembeli: "Enak gak?"
Penjual: "..."

Toko ikan hias di Teluk Gong, didengar pengunjung lain yang merasa cemilan ibu itu cukup berbeda.

18 comments:

Sang ChoDockZ said...

Ketahuan kalo abangnya penjual jujur (soale mikir dulu)..

mii said...

hahahha tapi gak tau ya kalo buat ikan, tapi kucing-kucing gua sih bisa bedain makanan kucing yang mahal sama gak mahal. jadi kalo makan makanan murah pada makannya dikit. itu artinya ngaruh ke enak gak enaknya makanan binatang kan :p

Fenny said...

Penjual : "coba saya tanya ikannya dulu ya bu."

XDD

F said...

wih akhirnya diupdate juga...
"boleh dicoba kok bu kalo mau"

QQ said...

Penjual: "enak kok bu.. Gurih-gurih gimanaaa gitu.."

Noname said...

wkwkwkww...alesan aj x tuh c ibu beli buat ikannya..pdhl buat si ibu nya nyemil...

Spianus said...

"Dicoba aja bu. Pake sambel gak??"

Anonymous said...

wkwkwkwk...rasanya kenyal2 gitu..! mau??

lambert said...

parah..!!

ulul said...

Penjual: Kata ikannya sih lebih enak lagi kalo dicampur mayonis

kurapninja said...

"Ini ada yang udah dibuka. Mau nyicipin?"

Joko said...

monggo dicoba, bu....

MonZteR said...

Penjual "Enak koq bu... coba aja" hehehe

Anonymous said...

wkwkwkwkwk...
knp jg mesti di tanya? XDD

Anonymous said...

klo mo jujur, gw jg pernah kyk si pembeli itu,
tp bedanya pas beli dogfood..
asli pas ngmg ga nyadar gt..
trus ama yg jual dijawab : "wah mbak, saya blom pernah nyobain tuh"
hehehe

Anonymous said...

huahahahahahhahahaha asli kocak bgt hahahahaha... skt perut neh gw ketawa hahahahaha...

**ngakak ga berenti

VIVA-BOLA said...

iyaaa.... suruh aza si ibu cicipin ntuch...

Anonymous said...

Sama *malu* saya juga pernah kaya pembeli itu. Dogfood juga. Keceplosan nanya enak gk. Hehehe si mba nya diem gk bs jawab. Ade saya yang nyaut "emang nya anjing pernah nyobain, lu aja cobain dulu" kalau dipikir2 si mba mikir apa ya wkt ditanyain gitu wkwkwk