08 April 2011

Beda asal beda cara bikin teh.

Cewek #1: "Ambilin pensil dong... eh, bolpen maksud gua..."
Cewek #2: "Eh?"
Cewek #1: "Bukan, itu loh apa namanya yang buat ngaduk?"
Cewek #2: "Sumpit?"

Asrama di Jakarta, didengar oleh penghuni lain yang ingin menyumpal kedua temannya dengan sendok.

14 comments:

unknown said...

hahaha..saya sering tuh gt..ahahahha

T500 said...

Absurd maksimal nih!

Sang ChoDockZ said...

kurang canggih..

negh Gwa pinjemin mixer emak Gwa..

rhenni dong sun said...

atas gw.....
komen lo suskes dehh bikin guling" ahahahaahah

Randhy Pratama said...

hahaha...untung cuma mixer mak lo yg dipinjemin...
klo yang laen gawat tuh... hahahahahaah

topballnews said...

sadis tingkat tinggi nih. ahaha...

Kamsury said...

hahahahahaha *ngakak guling2
perasaan jauh ya pulpen sama sumpit -__-

Anonymous said...

otaknya sekip...
wkwkwkwkwkwk

Anonymous said...

wkwkwkwkwk.. et daaaah...
pensil, bolpen, sumpit, taunya SENDOK!!
wkwkwkwk..
sering tuh gue kyk gitu... apalagi tante gue yg anaknya 3, mau manggil gue, nama anaknya dipanggil dulu semua satu2..
wkwkwkwkwkk

Joko said...

belepetannya total coy

Babanyakayril said...

umm...tadi pagi gue ngaduk teh pake sumpit sih...

Anonymous said...

@anonim yg punya tante anek 3, ky nya gw tau nih, emak gw tuh... :D

Anonymous said...

@anonim, sama emak gw juga gitu, manggil semua anaknya lengkap baru dah manggil gw, mpe ketularan gw juga gitu wkwkwkwkwk

Anonymous said...

waduh gue banget nih mau manggil anak yg no 6 kepanggil nama kakak2nya semua dulu...