01 April 2011

Dan ada makan paginya juga.

Pakde: "Dek, nanti malem ada film bagus lho!"
Adik: "Film apa emang?"
Pakde: "Tiffany! Jam 10 malem!"
Adik: "Heh?"
Pakde: "Itu lho, yang kapal gede tenggelam!"

Meruya, didengar oleh sekeluarga yang ingin menenggelamkan semua perhiasan di rumah.

21 comments:

Anonymous said...

wanjir oldskul....breakfast at tiffany's?

T500 said...

Wah,gw ingetnya Tiffany yg jd personel salah satu girl band Korea

Flowern said...

Tiffany & Co? Breakfast at Tiffany's?

(Audrey memakai kalung berlian menanti seseorang di sebuah restoran yang akan terkubur karena badai salju)

MonZteR said...

aq gak ngerti maksudnya... T.T

Anonymous said...

Tiffany's yang merk perhiasan kali maksudnya...

anakkompleks said...

ahahaa meruya, emang lucu org2 meruya tuh..

Sang ChoDockZ said...

@anonymous paling atas,

Breakfast at Titanic jadinya kalo gene..

wakakakakaka..

Anonymous said...

buat yg ngga ngerti:
judul posting ini refers ke film lama Breakfast at Tiffany's
nah di film itu, Tiffany yang dimaksud emang Tiffany & Co. yg toko perhiasan terkenal.
gugling saja teman :D

Anonymous said...

Ini yang pada komen sbelumnya sarkasme ato beneran?
Bukannya kapal gede tenggelam itu merefer ke TITANIC?

Anonymous said...

Bukan Tifa*ul ya? hahaahaha....

Anonymous said...

lebih keren lagi kalo Tifa*ul yang tenggelem..
hehehehehehehehehe

Sang ChoDockZ said...

wakakakakakak..Tifatul..
(kamperette..ngakak Gwa ma komen ini)..

@anonymous yang bilang film breakfast at tiffany's,

Gwa tau kok tuh film..
bahkan ada pula lagu yang judulnya begitu (sayang Gwa lupa Band yang nyanyiin)

Anonymous said...

Leonardo di Caprio mainin moon river...

saya said...

@ Sang ChoDockZ
yang nyanyi nama bandnya deep blue something

Ronald said...

Pakde nya fans berat SNSD ini.. LOL

Sang ChoDockZ said...

@Saya,

iya bener..ternyata masih ada di harddisk Gwa negh lagu..huhuhuhu..

Anonymous said...

BAHAHAHAHHAHAHAHAHHA.
kesel geela dengernya =))

Anonymous said...

Breakfast at tifa*ul's

Joko said...

hahaha dari titanic, tiffany, ampe tiffy yg satu lagi (y)

Dina Oktaviani said...

haduuuh maksudnya titanic haha plesetan gituu

Dita Hersiyanti said...

Kok keinget Tiffany-nya SNSD ya -,-